Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil Selorejo Tingkatkan Sinergitas Di Wilayah Binaannya



Sumatera Utara Metroaktualnewscom:Untuk meningkatkan sinergitas di wilayah, Babinsa Koramil 0808/21 Selorejo Kodim 0808/Blitar Serda Yudha dan anggota yang lain bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti membantu pembangunan rumah milik Bapak Suhardi, bertempat di RT. 1 RW. 2 Dusun Ngreco Baru Desa Ngreco Kec. Selorejo Kab. Blitar, Jumat (2/6/2023).

Serda Yudha di sela sela kegiatan mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

Danramil 0808/21 Selorejo Kapten Inf Warsono saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan juga untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat serta meringankan bebannya.

Sehingga nantinya keberadaan Babinsa ditengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi warga.

Ini juga merupakan wujud perhatian dan kepedulian, hal ini sekaligus untuk menjalin keakraban serta kekeluargaan dengan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Suhardi pemilik rumah menuturkan, dengan hadirnya Babinsa dalam kegiatan ini, ia merasa sangat terbantu dalam penyelesaian pembangunan rumahnya.

Bapak Suhardi tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Babinsa, yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya untuk membantu pembangunan rumah saya, tuturnya (DODI ANTONI/Dim0808).

Posting Komentar

0 Komentar