Memprihatinkan !! Suratih (42) Janda Anak 1 Warga Pasar 7 Dusun 6 Desa Punggulan, Hanya Minta Bantuan PKH Dari Pemerintah



Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom: Sungguh sangat menyedihkan dan memprihatinkan melihat kondisi Ibu Suratih (42) Janda Anak 1 Warga Pasar 7, Dusun 6, Desa Punggulan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara, dengan menghidupi dirinya dan anaknya bekerja serabutan mengupas kulit kelapa  mendapatkan upah hanya 35ribu rupiah.

Dikonfirmasi awak media pada Hari Selasa ,(06/06/2023). Ibu Suratih (42) mengatakan, Saya tinggal di rumah ini kurang lebih 10 tahun dengan anak laki-laki yang sudah berusia 17 tahun. Untuk mencukupi kebutuhan untuk dimakan bekerja menggunakan sepeda dari  Hari Senin - Sabtu dengan upah 35 ribu rupiah perhari.

" Kalau sakit ya, Saya gak dapat uang lah pak..!. Makanya saya berdoa kepada Allah SWT agar diberi kesehatan selalu", ucapnya.

Lanjutnya, Harapan saya hanya satu saja pak..!!. Semoga permohonan saya dikabulkan pemerintah terkait bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), itu saja pak.", Cetusnya.

Terpisah, Wahyu Fadhil Ramadhan SH Sekretaris DPP LSM Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi (Gemmako) Kabupaten Asahan menyampaikan, Kepada Bapak Bupati Asahan H Surya BSc yang terhormat agar sudi kiranya memperhatikan kondisi ibu Suriati Ningsih Janda Anak 1 tersebut.

" Tolong Pak Bupati, Permintaan sederhana ini dikabulkan kalau lebih bijaksana lagi bantuan apapun itu dilebihkan karena kondisi ibu ini. Sungguh-sungguh sangat menyedihkan", pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar