Patroli Obyek Vital, Polsek Sukahaji Berikan Rasa Aman dan Himbauan Pesan Kamtibmas



Metroaktualnews.com//Majalengka,
Kejahatan dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari dilaksanakannya kegiatan patroli sambang dan dialogis di perbankan . Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di perbankan Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan kegiatan patroli sambang ke perbankan di wilayah Kecamatan Sukahaji. Sabtu (3/6/2023).

Seperti yang dilakukan Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka AIPTU Riyana beserta Anggota selain patroli sambang di Kantor Bank juga menyambangi mini market dan Obyek wisata Situ Cipanten  wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas.

Petugas juga sering menyampaikan untuk mereka yang membutuhkan pengawalan silahkan mengajukan permohonan ke kantor polisi terdekat, semua gratis tidak ada biaya atau tarif khusus untuk kegiatan pengawalan. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Tak hanya itu petugas Patroli Sambang ke lokasi minimarket dan Obyek wisata juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung Minimarket dan Obyek wisata Situ Cipanten agar hati - hati saat liburan dan gar tidak menjadi target atau sasaran para pelaku kejahatan. Pungkasnya.

RED

Posting Komentar

0 Komentar