Polres Sumedang Mengadakan Donor Darah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77


Metroaktualnews.com // Sumedang - Polres Sumedang menyelenggarakan acara donor darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Acara yang diadakan di Aula Polres Sumedang. (22/06/23)

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, didampingi oleh Waka Polres Sumedang Kompol Endar Supriatna, S.Kom., S.I.K. beserta Bhayangkari. Kamis,(22/06/2023)


Donor darah ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Polres Sumedang untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Sumedang dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah sebagai kontribusi positif dalam mendukung upaya penyelamatan nyawa.


Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sumedang terhadap masyarakat. "Donor darah adalah tindakan mulia yang dapat menyelamatkan nyawa. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan sumbangsih positif bagi kesehatan dan kehidupan masyarakat Sumedang," ujarnya.

Wakapolres Sumedang, Kompol Endar Supriatna, S.Kom., S.I.K, juga menambahkan, "Partisipasi dalam donor darah ini sangat penting. Darah yang didonorkan akan membantu pasien-pasien yang membutuhkan transfusi darah, seperti korban kecelakaan, penderita penyakit kronis, serta ibu hamil dan bayi baru lahir.


"Acara donor darah ini diikuti oleh anggota Polres Sumedang, anggota Polsek Jajaran Polres Sumedang, serta masyarakat umum yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Proses donor darah dilakukan oleh tim medis yang telah bekerja sama dengan Polres Sumedang untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan para pendonor.

RED
BIDHUMAS POLRES SUMEDANG POLDA JABAR

Posting Komentar

0 Komentar