Polsek Cisarua Polres Sumedang Dampingi Peserta Lomba Da'i Cilik Dalam Rangka Hari Bhayangkara


Metroaktualnews.com // Sumedang - Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77, Aiptu M. Rizal S., Kanit Binmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, mendampingi peserta Pildacil perwakilan Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang di Masjid Al-Hidayah Polres Sumedang. Rabu (14/06/2023) 

Acara yang diadakan di Masjid Al-Hidayah Polres Sumedang ini bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli sebagai hari kelahiran Bhayangkara, yakni Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Peserta Lomba Da'i Cilik tersebut dari Pondok Pesantren Ad-Dariyah Desa Cimara Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang Atas Nama Alifi Alawiyyatuk Ma'wa, telah dipilih sebagai perwakilan dari Kecamatan Cisarua untuk tampil dalam Pildacil.

Aiptu M. Rizal S. turut memberikan pendampingan dan dukungan kepada peserta Pildacil. Ia memberikan arahan, motivasi, dan bimbingan kepada peserta agar tampil dengan baik dan memberikan penampilan terbaik mereka dalam acara tersebut. 

"Melalui kegiatan seperti ini, mengembangkan bakat anak juga dapat mempererat hubungan baik antara Polri dengan masyarakat, Saya berharap acara ini dapat menjadi momen yang berkesan dan memperkuat sinergi antara Polsek Cisarua dan masyarakat Kecamatan Cisarua," kata Aiptu M. Rizal S.

Acara Pildacil yang diselenggarakan oleh Polres Sumedang menampilkan 26 anak perwakilan dari 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang, dihadiri oleh Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H.,S.I.K  tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari instansi terkait.

RED

Posting Komentar

0 Komentar