Polsek Sei Tualang Raso Polres Tanjung balai Patroli Blue Light Pada Malam minggu Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif


Kota Tanjungbalai, Metroaktualnewscom:Untuk mencegah dan meminalisir aksi kejahatan pada pada malam hari. Anggota Polsek Sei Tualang Raso lakukan Patroli Blue Light, Sabtu (10/06/2023) Pukul 23.00 Wib s/d Minggu, 11 Juni 2023 pukul 04.00 Wib

Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek sei tualang raso dari balap liar dan gangguan kamtibmas lainya pada malam hari.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU ASROL EFENDI RAMBE,SH.MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Patroli Blue Light Sebagai Bentuk Kegiatan Preventif Yang Bertujuan Mencegah Terjadinya Pelanggaran Lantas seperti Balap Liar/Kebut Kebutan Yang dilakukan Oleh Para Remaja, Mencegah Terjadinya Aksi Kejahatan Pada Malam Hari seperti Curat, Curas dan Curanmor *(3C)* guna Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat.

"Adapun sasaran lokasi patroli diantaranya Jl. Sei Raja, Kel. Sei Raja, Kec. Sei Tualang Raso, Jl. Lingkar, Kel. Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso dan Jl. Besar sei raja simp. Kompi Brimob. Selama Pelaksanaan Kegiatan sampai dengan Pukul 04.00 Wib dini hari pagi, situasi dalam keadaan Aman, Lancar dan Kondusif. "Pungkas Kapolsek.

Amatan wartawan dilapangan giat tersebut dilaksanakan Briptu Surya Pratama dan Bripda Erik S Manalu.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar