Bersumber Dari Anggaran DD Tahap 2, PEMDesa Sadawangi, Bangun Jalan Gang Di Lima Titik Kedusunan



Metroaktualnews.com//Majalengka :

Pemerintah desa sadawangi, Dibawah pimpinan Kepala Desa Parman Suryana, Bersumber dari anggaran Dana Desa Tahap dua(2)tahun 2023 , Bangun  gang di hotmix di lima (5) titik di tiga kedusunan, Di Desa Sadawangi, Kecamatan Lemah sugih, Kabupaten Majalengka.(22/07/23)


Parman Suryana Kepala Desa Sadawangi, Yang Dikonfirmasi Media, Di kantor Desa Sadawangi, Pada hari Jumat,21 Juli 2023,"Menerangkan" Terkait dengan pembangunan dilingkungan Desa sadawangi, Bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahap dua, Dengan nilai besaran sekitar Rp. 196.364.300, Anggaran ini dibangunkan ke lima (5) titik kedusunan, meliputi pembangunan jalan gang kedususunan"Kata Kades.


"Pembangunan di alokasikan kelokasi 
(1)RT. 01/RW 01, Dengan Volume  190, m², Blok Kedusunan  galumpit.,(2). Lokasi Blok Pasir Geok, RT Domo  dan RT Ade, Volume 230 m², Blok Desa ,Dusun Sadawangi,(3) Lokasi RT. Uju dan Rt  Dehum, Blok Sekolah dengan Volume  197 m², Blok Desa, Dusun Sadawangi,(4). Lokasi  RT. Terminal  dan RT. Uji, Dengan volume 231M, Blok Desa  Dusun Sadawangi,(5) Lokasi Cikondang, Volume 194 m², Blok cikondang Dusun Cikondang satu titik pekerjaan, Yang dikerjakn semuanya lima titik di tiga kedusunan,dusun galumpit,dusun Sadawangi Dusun cikondang Dengan total volume  1.042 m²,"Terang Kades.


Parman Suyana menambahkan keteranganya, Untuk pengerjaan dikerjakan oleh TPK Desa Sadawangi, Dibantu oleh warga masyarakat secara bergotong royong, dan saling membantu pelaksanaan pembangunan diwilayahnya masing-masing,  Demi cepat selesainya pekerjaan dan warga Desa Sadawangi sangat antusias ketika ada pembangunan dikerjakan, Dari tiap lokasi semua Ker-RT 'an besama-sama bergotong royong dan secara swadaya sukarela membantu TPK Desa untuk cepat selaesainya pembangunan,"Itulah Warga Desa Sadawangi,"Kata Kades.





Harapan Dari Sosok Parman Suryana, Kepala Desa Sadawangi, Saya Sebagai Kepala Desa sadawangi, Akan Terus Berjuang, Membangun Lingkungan Sadawangi guna untuk menuju lebih baik, Berkembang dalam semua kebutuhan masyarakat, Demi masyarakat mendapatkan Kesejahtraan, Kondusifnya Lingkungan yang Asri, Aman,Nyaman Dan Tentram juga  Masyarakatnya Sehat.

"Pembangungannya Berkembang Dan Maju, Dari semua dukungan para tokoh Masyarakat,Agama,Ulama, Pemuda dan Karang Taruna Juga Dari Warga Desa Sadawangi, Besatu Mendukung Pemdes Sadawangi Dalam Membangun menuju yang lebih baik,"Dengan moto desa sadawangi yang di pimpin kepala desa sadawangi yaitu "SARAKSA" Sabilulungan Ngaraksa Desa",Pungkas Kades.

RED//PWFRN

Liputan , Sabtu ,22 Juli 2023


Posting Komentar

0 Komentar