BHABINKAMTIBMAS POLSEK SURIAN SECARA RUTIN SAMBANGI DAN SILAHTURAHMI PERANGKAT DESA WANASARI


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Rabu 12 Juli 2023 Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bripka M.Romdon Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang dan Silahturahmi ke Kepala Desa Wanasari Sdr.Jaya Permana S.Pd. Serta Perangkat Desa Wanasari di wilayah Desa Wanasari Kecamatan Surian. Rabu  (12/07/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Bripka M.Romdon. menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan dan menghimbau untuk senantiasa bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya demi terciptanya situasi aman, nyaman yang kondusip.

Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang juga menghimbau kepada warga “Mari kita bersama-sama waspada adanya potensi  bencana alam  baik kebakaran Å•umah, hutan maupun longsor serta  meningkatkan siskamling atau ronda malam”. Kata Bripka M.Romdon

“Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Bripka Romdon

“Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN SH.S.I.K Melalui Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI* mengatakan : Kegiatan sambang dan Silahturahmi dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar