Jum'at Berkah Polsek Ganeas Kepada warga masyarakat Ganeas Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Diwilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang telah di laksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Jum'at berkah yang dipimpin oleh Kapolsek Ganeas *IPTU DEDE HUSEN. S.H.bersama Anggota Polsek Ganeas kepada warga yang membutuhkan.(22/07/23)

Kegiatan Bakti Sosial kepada warga masyarakat tersebut dalam rangka Jum'at berkah serta penyaluran bantuan sembako kepada warga masyarakat Lansia dan yang sedang sakit / jompo di wilayah Kecamatan Ganeas Kab. Sumedang.

Selama kegiatan berlangsung situasi tetap kondusif serta giat berjalan dengan lancar serta warga yang menerima sembako tersebu mengucapkan terimakasih kepada Polsek Ganeas atas kepeduliannya kepada warga.


Bahwa Kegiatan Jumat Berkah Polsek Ganeas berupa penyaluran Bantuan sosial dalam bentuk sembako tersebut selain sebagai wujud nyata rasa Sosial  / kepedulian POLRI (Polsek Ganeas Polres Sumedang) terhadap warga masyarakat yang membutuhkan, juga diharapkan  dapat meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat lansia, jompo maupun yang sedang sakit.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar