Pantau Kamtibmas, Polisi RW Lakukan Giat Sambang


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Polisi RW gelar sambang Kamtibmas kepada warga, langkah tersebut merupakan sebagi upaya mencegah gangguan kamtibmas yang dapat terjadi di wilayah RW 01 dan RW 02 Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Senin (24/07/2023).

Personil Polisi RW 01 dan RW 02 Desa Linggajaya Kecamatan Cisitu Aiptu Kusmayadi yang lakukan sambang kepada warga dengan bersilahturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas terkait upaya-upaya dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Aiptu Kusmayadi menuturkan “dalam kegiatan sambang tersebut kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga harkamtibmas dengan menggiatkan kembali Siskamling dan lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan dan apabila ada suatu permasalahan untuk berdiskusi sehingga dapat memberikan solusi atas permasalahan tersebut”. Ujarnya 

Ditempat terpisah Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H. mengatakan “bahwa kegiatan silaturahmi dan sambang dialogis yang dilakukan oleh Polisi RW dengan Ketua Rw serta warganya, bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sekalugus menyerap informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas”.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar