Polisi RW ( Rukun warga) Polsek Conggeang Sambangi Warga Masyarakat



Metroaktualnews.com//Sumedang
- Pada hari ini Sabtu tanggal 01 Juli  2023 jam 09.30 Wib s/d Selesai. Polisi Rw 02 Desa Cipamekar  Kec Conggeang AIPTU  U.SURYANA ( KSPKT III )telah melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada ketua Rw 02  Desa Cipamekar Kec.Conggeang  Sdr ASEP PUDIN. (02/07/23)

Dalam kegiatan Tersebut Polisi RW menyampaikan pesan  pesan Kamtibmas, antara lain, Agar selalu menjaga Dan Memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara mengajak warga Rw. 02 untuk  aktif Dalam melaksanakan kegiatan Siskamling / Ronda malam.

"Tingkatkan solidaritas saling menghormati dan saling menghargai antar penganut agama jangan sampai terpecah belah sehingga mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Apabila ada kejadian atau hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Polisi RW,Bhabinkamtibmas ataupun Piket Polsek Conggeang.

Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat serta  memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar

 "Meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Conggeang Polres Sumedang dengan hadirnya Polisi RW ditengah - tengah Masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar