Polsek Surian Hadiri Rapat Minggon / Koodinasi Forkopincam Tingkat Kec. Surian Kab. Sumedang



Metroaktualnews.com//Sumedang
, Polsek Surian Hadiri  Rapat Minggon / Koodinasi Forkopincam Tingkat Kec. Surian Kab. Sumedang, Pada hari ini Selasa tanggal 18 Juli 2023 dari jam 09:00 wib sampai dengan selesai di Aula kantor desa Surian Kec. Surian Kab. Sumedang, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  menghadiri kegiatan  Rapat Koordinasi Forkopincam kec. Surian Kab. Sumedang. (18/07/23)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Surian DENI NURDANI SUPANDI, S.STP.,M.Si. dan dihadiri oleh Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI, Para Kasi Kec.Surian, Para Kepala UPT se-kec. Surian, Para Kepala Desa se-kec. Surian atau yang mewakili. 

"Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Surian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kec. Surian kab. Sumedang dengan cara pelaksanaan Siskamling dan program 1 X 24 jam Tamu wajib lapor, Perlunya Kerja sama dan Koordinasi semua pihak dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024, Melakukan Koordinasi dengan Pihak Kepolisian Apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.  


RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar