SINERGITAS TNI POLRI KAPOLSEK SURIAN BERSAMA BABINSA JALIN SILAHTURAHMI DENGAN KADES PAMEKARSARI KEC.SURIAN


Metroaktualnews.com//Sumedang,          Rabu 05 juli 2023 Polsek Surian,Demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI bersama Babinsa Desa Pamekarsari SERDA TEDY laksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa Pamekarsari ASIM GUNAWAN  Rabu (05/07/2023). 

Dalam kegiatannya Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  memberikan himbauan Para Staf /Aparatur Desa Pamekarsari untuk selalu waspada dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya yaitu salah satunya dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam di wil tempat berada masing masing .guna meminimalisir C3 (Curhat, Curas dan Curanmor) Kec.Surian Kab.Sumedang.

Selain itu, Kapolsek Surian menghimbau kepada warga agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah percaya bahkan menyebarkan berita Hoax.

Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau melalui call center Kepolisian 110. Ujar Rahmat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar