Wakil Bupati Sumedang Hadiri Sambut Lepas Pejabat Purnabakti Di Kec.Jatigede



Metroaktualnews.com//Sumedang, Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan SE., hadiri Kegiatan Pembinaan Linmas Se-kecamatan Jatigede 2023 "Sinergitas TNI - Polri dan Instansi Vertikal Terkait Dalam Rangka Pembinaan Linmas Kecamatan Jatigede 2023", dan Lepas Sambut Pejabat Struktural di Lingkungan Kantor Kecamatan Jatigede yang memasuki masa Purna Bhakti yang bertempat di GOR Sasana Budaya Desa Cijeungjing, Dusun Cijeungjing, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang, Senin (17/07/2023) 

Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan SE., saat ditemui usai acara kepada SabaraNews mengatakan "Hari ini adalah Pelatihan atau Pemahaman untuk Satlinmas tingkat Kecamatan Jatigede yang diikuti Satlinmas yang diwakili dari tiap Desa, Saya berharap disini mereka lebih memahami Tupoksinya Sebagai Linmas, sehingga lebih meningkatkan lagi Keamanan, Kenyamanan dan Ketertiban di linkungannya" ucap Erwan.



"Selain acara Pelatihan atau Pemahaman untuk Satlinmas tadi juga ada acara serah terima jabatan Kapolsek dan Danramil yang kebetulan selesai purna tugasnya bersamaan, serta kasi pen'um Kecamatan Jatigede, unggahnya.

"Saya mengucapkan Terima kasih atas purna baktinya selama ini semoga mendapatkan balasan dari Allahu Subhanahu wata'ala yang lebih baik lagi dan terus berdedikasi, tidak berhenti karena purna tugas saja, kami disini masih memerlukan bimbingan dari para senior baik itu Bapak Kapolsek maupun Danramil yang lama, tambah Erwan.




Kecamatan Jatigede ke depan Saya berharap Jatigede ini Menjadi pionir, menjadi Kecamatan termaju kedepannya karena disini ke depan segala macam fasilitas nanti semua ada, sekarang saja udah dibangun masjid Al-Kamil juga Kujang Sepasang (Kujang Kembar - red) dan juga beberapa tempat Wisata, saya berharap kemajuan Jatigede ini bisa melebihi kemajuan daerah daerah yang Lainnya, dan sebentar lagi kami Insya Allah akan Segera membangun Rumah Sakit Type C di Desa Mekarasih  yang bisa mengcover masyarakat Kecamatan Jatigede dan sekitarnya", pungkas Erwan.


RED

Posting Komentar

0 Komentar