Kegiatan Pembinaan Karang Taruna Lingga Meda Desa Suriamedal Kecamatan Surian Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
,
Pada hari ini Senin tanggal 28 Agustus  2023 jam 10.30 wib s/d Selesai. Bertempat Aula Desa Suriamedal, Kapolsek Surian Ipda Ade RE didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Surian Bripka A.Yudha TF, S.Sos melaksanakan kegiatan Pembinaan Karang Taruna Lingga Meda Desa Suriamedal Kecamatan Surian Kab. Sumedang.(28/8/23)

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh,Kepala Desa Suriamedal,Sekcam Surian Kapolsek Surian,Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Lingga Medal

Dalam kegiatan Pembinaan Karang Taruna tersebu, Kapolsek Surian dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan dan himbauan kamtibmas kepada Karang Taruna, diantaranya,Menekankan pentingnya peran serta Karang Taruna dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga diharpakan ikut aktif dalam pencegahan penyakit masyarakat, Diharapkan Karang Taruna untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di Desa serta ikut mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan agar selalu Pihak Karang Taruna bisa berkoordinasi dengan baik denga  pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Surian.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar