Kegiatan Sosialisasi Layanan 110 Kepada Para Tokoh Masyarakat Desa Wanasari Kecamatan Surian Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Pada hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023 jam 08.30 wib Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI, Didampingi Kasi Trantibum Kec.Surian  RUDI HERLAMBANG S.Ip. melaksanakan kegiatan sosialisasi Layanan 110 kepada Para tokoh Masyarakat  Desa Wanasari Kec.Surian Kab. Sumedang dalam rangka program quick Wins Presisi TW -III 2023.

Adapun hal-hal yang disampaikan kepada Para Tokoh Masyarakat Desa Wanasari  pada kegiatan sosialisasi tersebut antara lain sebagai berikut disampaikan bahwa Layanan 110 tersebut dalam rangka untuk  meningkatkan pelayanan Publik Polri kepada masyarakat sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan secara cepat- dengan layanan 110 warga masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dari Polri.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman lancar serta Kondusif.Kegiatan tersebut merupakan Upaya dan langkah Polri ( Polsek Surian Polres Sumedang ) senantiasa Para Tokoh Masyarakat Desa Wanasari menyimak dan mengerti serta menerima sosialisasi tersebut.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar