Sambang Program Quick Wins PRESISI Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Dengan Pengusaha Mebeler Desa Surian

 

Metroaktualnews.com//Sumedang, Pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 mulai pukul 13.00. wib sampai dengan selesai bertempat di Mebeler Desa Surian Kec.Surian  telah dilaksanakan Kegiatan Sambang Program Quick Wins PRESISI Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Dengan Pengusaha Mebeler  Desa Surian  Kec.Surian Sdr. BA I .

Kegiatan sambang dan Silahturahmi tersebut Kapolsek  Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  dengan didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Surian Polres Sumedang Aipda Arif Kustiana . 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Surian  menyampaikan antara lain Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara melaksanakan giat ronda malam, pabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada  Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Selama pelaksanaannya tersebut berlangsung dengan situasi aman kondusif
Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selalin wujud program Quick Wins PRESISI Polri Polsek Surian juga bertujuan untuk bersilaturahmi menjalin sinergitas guna mewujudkan situasi harkamtibmas yg aman kondusip khususnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. 


Posting Komentar

0 Komentar