TNI - POLRI SINERGI !! Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Dengan Camat dan Kepala Pertanian Kec.Surian Kab. Sumedang


Metroaktualnews.com//Sumedang
, TNI - POLRI SINERGI !! Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri Dengan Camat dan Kepala Pertanian Kec.Surian, Pada hari ini Selasa tanggal 08 Agustus 2023 jam 11.00 wib s/d Selesai. Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Didampingi oleh  Babinsa Desa Suriamedal Serka Darwin melaksanakan kegiatan Sinergritas TNI-POLRI dalam rangka pelaksanaan Quick Wins PRESISI, Dengan Camat Surian dan Kepala Pertanian Kec.Surian Kab. Sumedang.(8/8/23)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Surian MAMAT HADY SAPUTRA S.P.d. M.M.Pd, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI, Babinsa Desa Suriamedal SERKA DARWIN, Kepala Pertanian Kec.Surian DENI.

Adapun dalam  kegiatan  tersebut Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain Selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Agar selalu memonitor ke lingkungan terkait kejadian bencana alam kebakaran, Tanah Longsor,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Selama kegiatan tersebut berjalan dengan Aman lancar dan tertib serta Kondusif, Kegiatan tersebut merupakan Quick wins Presisi Polri serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Kepala Desa dan Perangkat Desa Wanajaya kec.Surian dengan pihak TNI-POLRI.

REDAKSI
#Bidhumas Polsek Surian Polres Sumedang Polda Jabar


Posting Komentar

0 Komentar