Bersinergi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dengan Kepala Desa Cek Lahan Warga



Metroaktualnews.com//Sumedang
– Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, bertempat di Dusun Cinenggang RW 05 dan Dusun Cileles RW 06 Desa Cileles Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang.27 September 2023.

Piket Fungsi Polsek Jatinangor dipimpin Bawas Bripka Tarman Susanto (Kanit Propam Polsek Jatinangor), Duduy Abdul Holik, S.H. (Kades Cileles), Aipda Cevi R.R (Bhabinkamtibmas Desa Cileles), Serka Riad (Babinsa Desa Cileles), Perangkat Desa Cileles dan warga sekitar dan Unsur BPBD Kabupaten Sumedang, melakukan pengecekan kebakaran Lahan bambu perkebunan warga.


Aipda Chevy saat ditemui di lokasi mengatakan, terjadinya kebakaran lahan bambu tersebut belum diketahui pasti penyebab titik api dan di duga dari sisa pembakaran sampah disekitar area. "Api dapat di padamkan sekira pukul 14.20 Wib dengan bantuan dari Warga sekitar dan damkar 1 (Satu) unit dari Tanjungsari Kab. Sumedang"

Maka dari itu kami selalu melakukan patroli ke areal berkebunan warga sambil menghimbau agar tidak melakukan pembakaran lahan. "Dan Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat itu sendiri dan mengapresiasi langkah langkah kami personil Polsek Jatinangor guna mengantisipasi terjadinya kebakaran" ucap Chevy Rian R.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar