BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA SAMBANGI WARGA DESA SUKAMANTRI DAN MONITORING PENDISTRIBUSIAN BERAS BANTUAN DARI BADAN PANGAN NASIONAL (BPN) PUSAT


Metroaktualnews.com//Sumedang
– Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Aipda Asep Cahyana melaksanakan kegiatan sambang ke warga masyarakat di wilayah Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta, Rabu (27/09/2023).

Dalam kegiatannya tersebut  Bhabinkamtibmas melakukan monitoring dan  pendistribusian/penyaluran Beras Bantuan dari Badan Pangan Nasional (BPN) Pusat kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Sukamantri sebesar 10 Kg/per KK sebanyak 489 KPM,  Bhabinkamtibmas menghimbau untuk senantiasa memafaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya untuk kebutuhan sehari-hari.


Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan “Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing-masing dengan cara meningkatkan siskamling atau ronda malam”. ujarnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau “Apabila ada informasi atau kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala desa" Lanjut Aipda Asep Cahyana.


“Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan," kegiatan sambang dilaksanakan Anggota Polri untuk menjalin silaturahmi dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang melaksanakan aktivitasnya"  ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga Aipda Asep Cahyana menyampaikan agar masyarakat senantiasa waspada dengan adanya musim kemarau rawan potensi bencana alam baik kebakaran ŕumah maupun hutan.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar