Polsek Jatinangor, monitoring Pendistribusian Air Bersih di wilayah Binaan



Metroaktualnews.com // Sumedang
, Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Cikeruh Bripka Epit Rudiansyah melaksanakan kegiatan minitoring pembagian air bersih yang diberikan Yayasan Duta Family untuk warga Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, (26/9/2023)

Bhabinkamtibmas bersama perangkat Desa melaksanakan pendampingan pendistribusian air bersih yang di berikan oleh Yayasan Duta Family untuk warga Desa Cisempur yang membutuhkan air bersih untuk memasak dan minum. 


Kekeringan ini bermula dari sumber mata air mengecil, sungai dan sumur warga mengalami kekeringan dan untuk PDAM pun tidak bisa setiap waktu mengalir. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih setiap harinya, warga yang terdampak kadang menggunakan toilet mesjid dengan keadaan air menguning.

Ditempat terpisah Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro,.SH.MH, mengatakan bahwa “Diharapkan dengan pengiriman bantuan air bersih dapat mengurangi derita masyarakat yang terdampak kekeringan musim kemarau, agar masyarakat yang hidup didaerah rawan kekeringan untuk waspada dan mempersiapkan diri untuk menghemat air”. ungkapnya

#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar