Polsek Surian !! Dumas Keliling Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Pada hari ini Senin tanggal 04 September 2023 jam 10.30 wib s/d Selesai, bertempat di Kantor Desa Wanajaya Kec. Surian Bhabinkamtibmas Aipda Arif Kustiana telah ,Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas serta koordinasi Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi kepada Perangkat Desa Wanajaya Kec.Surian Kab.Sumedang.(4/9/23)

Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain, Lebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat dalam menjaga kondusifitas di wilayah.


Saat ini cuaca tidak menentu agar Hati2 serta selalu berkoordinasi dengan dinas terkait bila ada kejadian agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri dan terjalinya tali silahturahmi antara Polsek Surian dengan Perangkat Desa Wanajaya Kecamatan Surian. Kab Sumedang.

RED//HMS


Posting Komentar

0 Komentar