Polsek Surian Menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimcam dengan Pemerintahan Desa Wanasari


Metroaktualnews.com // Sumedang
,      Pada hari ini Rabu   tanggal 27 September  2023 dari jam 09 :30 wib sampai dengan selesai Bertempat di Aula Kantor Desa Wanasari Kec. Surian Kab. Sumedang, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Forkopincam dengan Desa Wanasari  Kec.Surian Kab.Sumedang. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI, Sekcam Kec.Surian M.MAMAN S.Ip, Para Kasi Dan Kasubag kec.Surian,Kepala Desa Wanasari JAYA PERMANA S Pd.,Para Aparatur Desa Wanasari.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Surian menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,Mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas khusus di wilayah kec. Surian kab. Sumedang.

Siskamling dan program 1 X 24 jam Tamu wajib lapor,Perlunya Kerja sama dan Koordinasi semua pihak dalam menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024, Melakukan Koordinasi dengan Pihak Kepolisian Apabila ada hal atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.  

Kegiatan tersebut merupakan Program,Agenda Pemerintahan Kecamatan Surian.untuk Menjalin tali Silahturahmi dan Sinergitas antara Pihak Pemerintahan Desa Wanasari dengan Forkopincam Kec.Surian Kab.Sumedang.

#Bidhumas Polsek Surian Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar