Sambang Silaturahmi Polsek Surian Dalam Rangka Quick Wins Presisi


Metroaktualnews.com//Sumedang
, Kegiatan Silahturahmi dan Sambang Program Quick Wins PRESISI Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Dengan Camat dan Sekcam  Kec Surian Kab.Sumedang.(27/9/23) 

Pada hari Rabu tanggal 27 September 2023 pukul 12.30. wib sampai dengan selesai bertempat di Kantor  Kec.Surian  telah dilaksanakan Kegiatan Silahturahmi dan Sambang Program Quick Wins PRESISI Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI Dengan Camat Dan Sekcam Kec.Surian kab.Sumedang.

Kegiatan  sambang dan Silahturahmi tersebut Kapolsek  Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI  kepada Camat Surian MAMAT HADY SAPUTRA S.Pd. M.M.Pd.dan Sekcam Kec.Surian M.MAMAN S.I.p.,Pada kesempatan tersebut Kapolsek Surian  menyampaikan antara lain,Lebih Di Sinergitaskan Kembali antara Pemerintahan Kec.Surian Dengan Polsek Surian 

"Selalu menjaga keamanan dan ketertiban saling menjaga dilingkungannya masing masing dengan cara melaksanakan giat ronda malam,Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana alam Kebakaran , tanah longsor dan pohon tumbang,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada pihak Polsek Surian atau Polres Sumedang atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

"Selama pelaksanaannya tersebut berlangsung dengan situasi aman kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan selalin wujud program Quick Wins PRESISI Polri Polsek Surian juga bertujuan untuk bersilaturahmi menjalin sinergitas guna mewujudkan situasi harkamtibmas yg aman kondusip khususnya di wilayah Hukum Polsek Surian Polres Sumedang. 

#Bidhumas Polsek Surian Polres Sumedang


Posting Komentar

0 Komentar