Aiptu Subarja, Polisi RW Polsek Wado, Ajak Warga Dusun Elos untuk Teruskan Ronda Malam dan Jaga Kedamaian menjelang Pemilihan Presiden


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Wado, 09 Oktober  2023 - Aiptu Subarja, anggota Polsek Wado yang juga menjabat sebagai Polisi RW, melakukan kunjungan ke warga Dusun Elos Desa Cikareo Selatan, Kecamatan Wado, pada hari Senin pukul 11.00 WIB. Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengajak warga agar tetap melaksanakan ronda malam, bahkan dalam situasi yang aman, sebagai upaya pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan.(9/10/23)

Dalam pertemuan dengan warga, Aiptu Subarja memberikan pesan penting mengenai menjaga kekondusifan dalam menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan segera dilaksanakan. Beliau menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persaudaraan di antara warga, bahkan jika memiliki pilihan politik yang berbeda.


Dalam suasana demokrasi, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar. Namun, Aiptu Subarja mengingatkan warga agar tetap menjaga etika dan santun dalam berdiskusi politik serta tidak membiarkan perbedaan pilihan politik menghancurkan hubungan sosial yang sudah terjalin baik.

Kunjungan Aiptu Subarja mencerminkan komitmen aparat keamanan untuk menjaga ketertiban dan kedamaian selama proses pemilihan presiden. Semua pihak diharapkan akan bersama-sama menjaga suasana damai dan demokratis dalam pesta demokrasi mendatang, yang merupakan hak setiap warga negara.

REDAKSI

Posting Komentar

0 Komentar