Anggota Piket Polsek Ganeas Polres Sumedang Laksanakan Patroli Blue light antisipasi C3 (Curas, Curat Dan Curanmor), Balapan Liar dan gangguan Kamtibmas lainnya


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Anggota Piket Polsek Ganeas Polres Sumedang Aipda Yayan Mulyana (Bbktm) bersama Bripka Heri Mulyana (Ps.Kanit Samapta) melaksanakan Kegiatan Patroli blue light antisipasi terjadinya C3 , Balap liar dan Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas  lainya pada malam hari di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. (09/10/2023).


Patroli dilakukan dengan Dialogis dan Monitoring didaerah yang berpotensi rawan terjadinya C3, Balap liar, maupun rawan terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya pada malam hari diwilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang. Pada kesempatan tersebut anggota Piket Polsek Ganeas memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga yang sedang melaksnakan ronda malam dan anak2 muda yang sedang nongkrong.

Waspada agar terhindar dari tindak kejahatan C3, antisipasi adanya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan gangguan Kamtibmas lainya serta warga agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila adanya kejahatan maupun balapan liar diwilayah Hukum Polsek Ganeas sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sekaligus sosialisasi tentang 110 call center Polres Sumedang.

Dengan adanya Patroli diharapkan Warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri di tengah-tengah masyarakat serta diharapkan dapat menekan angka kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Ganeas Polres Sumedang.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar