Anggota Polsek Paseh Polres sumedang : Melaksanakan giat sosialisasi layanan pengaduan 110 kepada warga masyarakat Paseh


Metroaktualnews.com-Kab.Sumedang
, Pada hari Jumat, tanggal 13 Oktober 2023, jam 13.15 WIB, Polsek Paseh Polres Sumedang menggelar kegiatan sosialisasi yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat Desa Binaan Kecamatan Paseh Kabupaten Sumedang tentang Layanan Pengaduan 110. Acara ini dihadiri oleh anggota kepolisian terkemuka, termasuk AIPDA Dede S, Bripka Agus S, Bripka Dindin Sudianto, dan Brigadir Rizki AS. Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Triwulan III tahun 2023.

Dalam acara sosialisasi ini, para anggota kepolisian menjelaskan kepada warga bahwa Layanan 110 diperkenalkan untuk meningkatkan pelayanan publik yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat. Layanan ini dirancang untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan yang cepat, serta perlindungan dan pengayoman dari kepolisian.


Hasil dari kegiatan sosialisasi ini sangat positif. Warga Desa  sangat antusias dalam menerima informasi yang disampaikan oleh anggota Polsek Paseh. Mereka menyimak dan mengerti betul tentang Layanan Pengaduan 110. Diharapkan dengan adanya layanan ini, masyarakat Desa Tarikolot akan dapat dengan mudah dan cepat mengakses bantuan serta informasi yang mereka butuhkan dari Polri.

Selain itu, upaya sosialisasi ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat. Hal ini akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Desa Binaan Kecamatan Paseh, membuktikan bahwa Polri selalu siap untuk melayani dan melindungi masyarakat.

REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar