Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang, Brigadir Imam Iswahyudin, Lakukan Silaturahmi dengan Pemilik Warung Kelontongan


Metroaktualnews.com//Sumedang
- Brigadir Imam Iswahyudin, Bhabinkamtibmas Desa Cilengkrang, melaksanakan silaturahmi yang hangat dengan salah satu pemilik warung kelontongan di Dusun Galemo, Desa Cilengkrang, Kecamatan Wado. Pertemuan ini berlangsung pada hari Jumat 06  Oktober 2023, pukul 10.00 WIB, dengan tujuan mempererat hubungan antara aparat keamanan dan warga masyarakat di wilayahnya.(6/10/23)

Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Imam Iswahyudin memberikan himbauan penting kepada pemilik warung kelontongan dan masyarakat sekitar. Salah satu himbauan utama yang disampaikan adalah mengenai keamanan warung saat ditinggalkan untuk istirahat atau ditutup. Ia menekankan perlunya menjaga warung ditutup dengan rapi dan dikunci dengan baik, untuk mencegah potensi kejahatan pencurian.

"Kami menghimbau agar warung kelontongan ini selalu dijaga dengan baik, terutama ketika ditinggalkan untuk istirahat atau tutup," ujar Brigadir Imam Iswahyudin. "keamanan warung adalah tanggung jawab bersama, agar tidak terjadi korban pencurian."

Selain itu, Brigadir Imam Iswahyudin juga memberikan peringatan khusus mengenai pembakaran sampah. Ia menegaskan bahwa di musim kemarau saat ini, membakar sampah sembarangan dapat berpotensi menyebabkan kebakaran yang merugikan banyak orang dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan dengan tidak melakukan tindakan yang berisiko.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat. Brigadir Imam Iswahyudin berharap bahwa pesan-pesan penting yang disampaikannya akan menjadi langkah positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cilengkrang.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar