SAMBANGI WARGANYA BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGKERTA MONITORING PEMBERIAN BANSOS KURSI RODA DARI KEMENSOS


Metroaktualnews.com//Sumedang
– Sebagai bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Aiptu Endi Rohendi  Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya yang sakit menerima bantuan dari kursi roda atas nama Deni Suhendar warga dusun Tanjungkerta Desa Kertamekar rt 02 rw 04 Desa Kertamekar  Kecamatan Tanjungkerta Jumat (06/10/2023).

Dalam kegiatannya tersebut Bhabinkamtibmas dan Kepala desa di dampingi Sdr Dudi Juhana dari staf kemensos memberikan bamtuan kursi roda kepada warga penyandang disabilitas usia lanjut , dalam proses produksi alat bantu sebagai bagian dari upaya pemberdayaan.

Bantuan atensi kursi roda bagi penyandang disabilitas merupakan upaya nyata Kementerian Sosial bersama sentra/sentra terpadu untuk mendukung PM bisa diberdayakan serta tidak bergantung kepada orang lain, namun bisa hidup mandiri.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, S.I.K melalui Kapolsek Tanjungkerta, AKP Sukardi S.Sos mengatakan “bantuan kursi roda yang diberikan tersebut dapat membantu dan mempermudah para peyandang disabilitas dalam melaksanakan aktivitas sehari-harinya. "Semoga dengan bantuan tersebut dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan mereka," ujarnya. 

Bhabinkamtibmas menghimbau “Apabila ada informasi atau keluhan warga dapat direspon dengan cepat  demi kesejahteraan warga" Lanjut Aiptu Endi Rohendi.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar