Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Rutin Sambangi Kantor Desa Binaan


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, 17 Oktober 2023 - Bhabinkamtibmas dari Polsek Cisarua Polres Sumedang, terus menunjukkan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Sebagai bukti nyata pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas rutin melakukan kunjungan ke kantor desa binaan.(17/10/23)

Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang, Bripka Wiguna, kembali melaksanakan kegiatan rutin sambang ke Kantor Desa Cipandanwangi. Dalam kunjungannya tersebut, Bripka Wiguna bertemu dengan Kepala Desa dan para perangkat Desa.

Kunjungan ini memberikan kesempatan bagi Bripka Wiguna untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, memperoleh informasi terkini tentang situasi di desa, serta memberikan penyuluhan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Bripka Wiguna juga memberikan himbauan kepada perangkat Desa untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, serta bekerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah.

Kepala Desa Cipandanwangi Bapak Ocang Suparman, menyambut baik kunjungan Bhabinkamtibmas dan berterima kasih atas peran serta aktif polisi dalam menjaga keamanan desa. "Kami berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat kami. Kerja sama yang baik antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Bapak Ocang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cisarua, IPDA Epi Yuhana, S.H., agar memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua dalam membangun hubungan yang erat dengan aparatur Desa dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah desa binaan. Polres Sumedang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi menciptakan suasana yang aman dan damai.

Demikian berita ini disampaikan, semoga kerja keras dan dedikasi Bhabinkamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang dapat menjadi inspirasi bagi wilayah lainnya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar