Sinergitas TNI-POLRI, Kanit Bjnmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Bersama Babinsa, Silahturahmi dan Takziyah Warga yang Meninggal Dunia


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, SabaraNews- Bentuk kepedulian terhadap warga, Kanit Binmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Aiptu M. Rizal S., bersama dengan Babinsa Serda Arip M., menghadiri acara silahturahmi Kamtibmas dan takziyah warga yang baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya. Selasa (17/10/2023). 

Pertemuan yang berlangsung dengan khidmat ini dilaksanakan di keluarga yang berduka Almarhum Purnawirawan TNI Peltu MS. Agih, di Dusun Baranangsiang Rt 01/Rw 01 Desa Cisalak Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Kedatangan Kanit Binmas dan Babinsa, yang juga didampingi oleh Kapolsek Cisarua, IPDA Epi Yuhana, S.H., sangat diapresiasi oleh keluarga yang tengah berduka. Mereka hadir sebagai wujud kehadiran aparat keamanan dalam mendukung dan memberikan kekuatan kepada warga yang sedang berduka. 
Aiptu M. Rizal S. mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas kepergian anggota keluarga yang disayangi. 

"Kami datang untuk mengekspresikan rasa simpati dan dukungan dari Polri serta TNI terhadap keluarga yang sedang berduka ini, Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Aiptu M. Rizal S.

Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, Melalui Kapolsek Cisarua IPDA EPI YUHANA, SH. juga memberikan kata-kata semangat kepada keluarga yang berduka. Beliau menyatakan.

"Kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, Polri dan TNI selalu siap membantu dalam segala situasi, termasuk pada saat-saat sulit seperti ini, Semoga keluarga yang berduka dapat menghadapinya dengan kuat." Sambung Kapolsek. 

Silahturahmi Kamtibmas dan takziyah ini mencerminkan kesatuan dan kerjasama antara aparat keamanan, masyarakat, serta tokoh-tokoh setempat dalam menjaga ketenteraman dan keamanan di wilayah Kabupaten Sumedang. 

Kebersamaan dalam momen berduka ini menguatkan hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta menjadi contoh positif bagi seluruh lapisan masyarakat dalam mendukung satu sama lain dalam situasi sulit.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar