Bhabinkamtibmas Polsek Conggeang Polres Sumedang Bripka Beben Melaksanakan Monitoring Pembangunan Posyandu Desa Conggeang Wetan Kecamatan Conggeang


Metroaktualnews.com /- Kab.Sumedang
- Bripka Beben, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Conggeang Polres Sumedang, dengan penuh dedikasi melaksanakan tugasnya dengan mengawasi dan memantau pembangunan Posyandu di Desa Conggeang Wetan, Kecamatan Conggeang.Selasa (17/10/23)

Posyandu merupakan fasilitas penting dalam pelayanan kesehatan masyarakat di tingkat desa. Monitoring pembangunan Posyandu ini menjadi salah satu langkah krusial dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan di wilayah tersebut.

Bripka Beben, yang telah menerima petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, SH, SIK, serta Wakapolres, KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, dan Kapolsek Conggeang, AKP Adang Sobari SH, menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Kehadiran Bripka Beben dalam pemantauan pembangunan Posyandu juga merupakan upaya Polsek Conggeang untuk memastikan pembangunan berjalan lancar dan sesuai rencana. Ini juga merupakan bagian dari komitmen Polsek Conggeang dalam mendukung pelayanan kesehatan masyarakat di wilayahnya.

Dengan semangat tulus dan dukungan dari pihak berwenang, Bripka Beben diharapkan dapat memastikan pembangunan Posyandu Desa Conggeang Wetan berjalan sukses. Hal ini akan memberikan manfaat besar bagi kesehatan masyarakat setempat, dan menjadi salah satu langkah positif dalam meningkatkan kesejahteraan mereka.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar