Kapolsek Sukahaji, Hadiri Pelantikan Kadus Terpilih di Desa Cikalong Sampaikan Pesan Kamtibmas



Metroaktualnews.com - Kab.Majalengka, Bertempat di Aula Kantor Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka telah dilaksanakan Pelantikan Kadus ( Kepala Dusun ) terpilih, Selasa (17/10/2023).

Dalam pelantikan Kadus terpilih dihadiri oleh Ibu Camat Sukahaji Enih Rehnawati, Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, Danramil Sukahaji Kapten Nana Rusmana, Kades Sukahaji bersama staf, Ketua BPD dan Para Kadus serta tokoh masyarakat Desa Cikalong.


Adapun susunan acara pelantikan Kadus menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji kadus terpilih dan penandatanganan berita acara.

Dalam sambutannya Kapolsek Sukahaji mengucapkan selamat kepada Sdr Dading yang terpilih sebagai kepala dusun Perum BCA Desa Cikalong yang mana pemilihan kemarin berjalan dengan lancar,aman dan tertib.


"Hari ini sudah resmi dilantik dan disahkan menjadi Kepala Dusun, tentunya kedepannya bisa berkerja sama dengan baik kepada Kepala Desa dan stafnya, saya juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada seluruh para kepala dusun yang berada di Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji.


Sekarang kita sedang dilanda musim kemarau, tentunya jika masyarakat yang ingin melakukan pembakaran hutan dan lahan agar didata betul kegiatan masyarakat sekitar dan dilaporkan kepada kami pihak kepolisian dan anggota Koramil Sukahaji. Ini merupakan tugas kita bersama menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Sukahaji,"tegas AKP Erik Riskandar.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar