Bhabinkamtibmas Polsek Wado Dan Babinsa monitoring pembagian beras Bulog desa cikareo Utara


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Wado, 17 Oktober 2023  Bhabinkamtibmas Polsek Wado, Aiptu Nanang Hidayat bersama Babinsa, melakukan pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah tahap II dari Bulog di Desa Cikareo Utara. Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 09.00 WIB, di Kantor Desa Cikareo Utara, Kecamatan Wado.(17/10/23)

Dalam upaya mendukung ketertiban dan keamanan masyarakat, Aiptu Nanang Hidayat menjalankan instruksi Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi S. H., untuk memastikan bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Cikareo Selatan digunakan dengan sebaik-baiknya. Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah ini diharapkan dapat memberikan bantuan ekonomi kepada masyarakat penerima.


Sebanyak 707 orang penerima manfaat di Desa Cikareo Utara menerima bantuan ini, masing-masing mendapatkan alokasi sebanyak 10 kg. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam proses pendistribusian ini merupakan langkah konkret dalam memastikan bantuan tersebut sampai kepada yang berhak, sekaligus untuk memastikan agar bantuan tersebut benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Desa Cikareo Utara dan memberikan manfaat yang besar bagi mereka. Upaya seperti ini adalah salah satu bentuk komitmen Polsek Wado dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

RED//

Posting Komentar

0 Komentar