Giat Apel Pagi dan Analisa Evaluasi Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar Guna Peningkatan Kinerja


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, POLSEK RANCAKALONG - Kepala Kepolisian Sektor Rancakalong Resor Sumedang Polda Jabar AKP  Abraham Israel Mare, S.H. pimpin giat Apel dan Anev bersama dengan Personil terkait dengan evaluasi pelaksanaan tugas yang bertempat di Aula Mapolsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar. Kamis, (19/10).

Anev merupakan kegiatan yang rutin dilakukan kepolisian guna meningkatkan kinerjanya. Kegiatan tersebut diawali dengan hasil kerja yang disampaikan setiap unit Polsek Rancakalong Polres Sumedang.


Dalam menjalankan tugasnya berdasarkan petunjuk serta arahan Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K. serta Waka Polres Sumedang KOMPOL Meilawaty, S.H., S.I.K., MM., dan Kapolsek Rancakalong, AKP Abraham Israel Mare, S.H. berpesan agar setiap personel Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar selalu disiplin dalam bekerja tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang akan merugikanya.

"Anggota agar tidak terlibat narkoba dan selalu meningkatan panwas anggota dan wasgiat anggota jangan sampai ada pelanggaran dan mengingatkan anggota terkait penyalahgunaan narkoba, juga bila mana anggota punya masalah pribadi agar segera sampaikan kepada pimpinan," tegasnya.

"Kaitan nya dengan berita apapun yang sedang
beredar ditengah masyarakat agar segera 
lakukan deteksi dini supaya tidak viral di medsos, dalam rangka menjelang pemilu agar anggota monitor disetiap Desa yang ada di Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. Diharapkan kepada setiap anggota agar dalam setiap kegiatan didukung dengan dokumentasi kegiatan. Tingkatkan giat Cipta Kondisi pada malam hari untuk meminimalisir tindakan kriminalitas," pungkasnya 

Bahwa giat pelaksanaan Apel dan Anev tersebut dilaksanakan untuk menyampaikan Jukrah dan Juknis dari pimpinan satuan atas terkait pelaksanaan tugas serta untuk menjadi bahan acuan dalam pelaksanaan tugas Polri berkinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat dengan profesional dan akuntabel.

Penulis,
Humas Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar.

Posting Komentar

0 Komentar