Jum'at Curhat !! Quick Wins presisi Polsek Darmaraja Polres Sumedang


Metroaktualnews.com
- Sumedang, Jum'at Curhat !! Quick Wins presisi Polsek Darmaraja Polres Sumedang,Pada hari ini Jumat tanggal 27 Oktober 2023 jam 12.30 wib s/d Selesai, bertempat di Desa Darmaraja Kec. Darmaraja Bhabinkamtibmas Briptu Pajar Purnawan Telah Melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada kawil dusun cikiray desa Darmaraja bp. Ali. Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins presisi. (27/10/23)

"Adapun dalam kegiatan  tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lainLebih Ditingkatkan Sinergitas Dan Kebersamaan, Kekompakan antara Bhabinkamtibmas dengan perangkat binaan dalam menjaga kondusifitas di wilayah, Jaga keamanan dan ketertiban lingkungan dengan menjauhi koñsumsi miras,agar lebih meningkatkan pengawasan di lingkungan masing-masing untuk mencegah kejahatan.


Selalu memeriksa keadaan rumah apabila meninggalkan rumah terutama listrik da kompor atau tungku guna menghindari kebakaran terutama di musim kemarau, jangan terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas sumber informasi yang sebenaranya. 

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta kondusif,Bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polri serta terjalinya tali silahturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan kepala desa binaan. 

#Polsek Darmaraja Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar