Sinergitas TNI-Polri di wilayah Desa Cisampih Kecamatan Jatigede


Metroaktualnews.com
- Sumedang - Sinergitas TNI-POLRI dalam pelayanan kepada masyarakat,  Kanit Binmas Polsek Jatigede Polres Sumedang Aiptu Sahdi bersama Babinsa Pelda Cece telah  melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas ke pada warga masyarakat Desa Cisampih kec jatigede kab sumedang. Jumat (27/10/2023).

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, SH, SIK serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., Melalui Kapolsek Jatigede Akp H. Syiful Bahri, S.Sos, sinergitas TNI - Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan efektivitas kerja bersama dalam berbagai situasi, termasuk dalam penanganan bencana alam dan kejadian luar biasa lainnya serta yang paling utama dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat. "


Adapun dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, antara lain,Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara melaksanakan giat ronda malam

Antisipasi lingkungan sekitar di musim kemarau tidak membakar rumput  ilalang secara bebas guna mengantisipasi kebakaran lahan,agar menjagaga barang2 bawaan dan apabila berkendara agar selalu patuhi rambu2 lalulintas,Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, bhabinkamtibmas dan babinsa.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0 Komentar