Kapolsek Jatigede Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos,Hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan,Minggon Kecamatan Jatigede

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Kapolsek Jatigede Akp.H.Syaiful Bahri,S.Sos,Hadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan,Minggon Kecamatan Jatigede, Pada hari Selasa Tanggal 24 Oktober 2023 pukul 09.00 wib  bertempat di Aula Kanto Kec. Jatigede Kab. Sumedang.(24/10/23)

Hadir di acara diantaranya, Camat Jatigede Wuddan Lukmanul Hakim, S.STP., M.Si, Kapolsek Jatigede AKP H. Syaiful Bahri, S.Sos., Danramil Jatigede Kapten Inf Ahmad Syarifulloh, Para Kepala UPTD Se Kec Jatigede, Para Kasi Kec. Jatigede dan Para Kepala Desa/ yang mewakili Se Kec. Jatigede.


Kapolsek Jatigede Akp H. Syaiful Bahri, S.Sos, menegaskan dan mengajak  kepada seluruh masyarakat mari bersama TNI  Polri dan seluruh stakeholder agar menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. kewaspadaan pada musim kemarau terkait kebakaran dan keadaan udara, terutama kebakaran lahan dan ladang.

"Tingkatkan komunikasi, koordinasi dalam membangun kerjasama antara unsur pemerintah maupun warga masyarakat demi harkamtibmas,Himbauan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban dengan melakukan Ronda Malam di wilayahnya,Pengendalian dan bijak bermedia sosial serta antisipasi berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Acara tersebut selesai pukul 11.10 Wib, situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan kegiatan rutin Kec. Jatigede dalam rangka untuk koordinasi Kewilayahan.

#Polsek Jatigede Polres Sumedang

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)