Kegiatan Rapat Koordinasi / Minggon Tingkat Kecamatan Surian Kabupaten Sumedang

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang, Pada hari ini Selasa tanggal 03 Oktober 2023 pukul 10.30 Wib, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Surian, telah dilaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi /Minggon Tingkat Keacamatan Surian Kabupaten Sumedang. (3/10/23)

Hadir Dikegiatan yaitu Camat Surian diwakili oleh Sekcam Surian M. MAMAN, S.Ip, Kapolsek Surian IPDA ADE RAHMAT EPENDI dan Kasium Surian, Danramil 1008 Buahdua Letda CBA TRI SETYO UTAMO.,Danpos Surian Peltu Siswo P.,Para Kepala Desa se- Kec. Surian.,Mahasiswa KKN Rematik di Kec. Surian. UPTD Puskesmas Surian. 

"Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolsek Surian menyapaikan Pesan pesan Kamtibmas  diantaranya,Menyampaikan himbauan berkaitan dengan Karhutla dikarenakan musim kemarau Extrim yang panjang.

"Himbauan untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui Kepala Desa dan tetap tingkatkan Ronda Malam di wilayahnya,Pengendalian dan bijak bermedia sosial serta antisipasi berita hoax yang belum jelas kebenarannya. 

Berjalanya giat dalam keadaan  aman dan  lancar,tertib serta Kondusif. Bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap seminggu sekali dan merupakan  program Kecamatan Surian  pemerintah kecamatan Surian dan menyerap aspirasi dari warga masyarakat melalui pwmerintahan Desa terkait bidang pembangunan dan kesejahtraan masyarakat kec.Surian Kab.Sumedang. 

RED//HMS


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)