Melalui Jumat Curhat, Polsek Jatinangor Polres Sumedang, Dekatkan Diri Dengan Masyarakat


Metroaktualnews.com-Kab.Sumedang
, Bertempat di Balai Desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang, Panit 1 Binmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, IPTU Solihin didampingi Bhabinkamtibmas Desa Cisempur BRIPKA Epit R melaksanakan kegiatan Jum'at curhat dengan Warga masyarakat Desa Cisempur. Jum'at, 13 Oktober 2023.

Iptu Solihin menyampaikan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Jatinangor,” ujar Iptu Solihin,Beberapa hal yang d isampaikan warga Desa Cisempur dalam kegiatan jum'at Curhat.

“Bapak anang berharap anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang agar lebih meningkatkan kegiatan patrolinya terutama di lokasi rawan kriminalitas,” ucapnya

“Ibu Dinar juga berhrap Agar anggota Polsek menindak para pemuda yang sering berkumpul dan minum - minuman keras di lingkungannya,” ucapnya 

“Polsek Jatinangor agar lebih memberikan keamanan kepada warga terutama dari ancaman pelaku kejahatan.”ucap Bapak Budi warga desa cisempur

Menanggapi aduan dan saran dari warga tersebut, IPTU Solihin menyampaikan “Salah satu kewajiban  Anggota Polri adalah memberikan  pelayanan untuk menjaga rasa aman kepada masyarakat serta pemeliharaan Kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat secara langsung merasakan kehadiran Polri melalui pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum.”

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri  sehingga  memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan ambang  gangguan kamtibmas serta meningkatkan pelayanan, pengayoman, penegakan hukum  dan  pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat.


REDAKSI
#Bidhumas Polres Sumedang Polda Jabar

Posting Komentar

0 Komentar