Mewakili Kapolsek Sukahaji, Kanit Samapta Hadiri Sekaligus Pengamanan Kegiatan Job Fair 2023 di SMK Muhammadiyah Majalengka


Metroaktualnews.com
- Majalengka, Pada pagi ini Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana bersama Brigadir Rendi menghadiri sekaligus pengamanan dan monitoring kegiatan Job Fair Mumaka Career dan Bazar Entrepreneur School di halaman tengah SMK Muhammadiyah Majalengka. Sabtu (28/10/2023).


Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala SMK Muhammadiyah MajalengkaR udy Asyhari Firmansya, Camat Sukahaji Enih Rehnawati, Kepala Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kabupaten Majalengka Bapak Yudi, Kapolsek Sukahaji yang diwakili, Danramil Sukahaji yang diwakili, Bapak/Ibu guru dari beberapa sekolah SMK yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji dan para pelajar.


Kegiatan Job Fair Mumaka Career dan Bazar Entrepreneur School Dalam rangka melaksanakan Program SMK Pusat Keunggulan SMK Muhammadiyah Majalengka sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda. diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan Kepala SMK Muhammadiyah Majalengka Rudy Asyhari Firmansyah, dilanjutkan sambutan dari Kepala Disnakertrans Kabupaten Majalengka dan diakhiri penutup.

Dalam sambutannya Kepala SMK Muhammadiyah Majalengka Rudy Asyhari Firmansyah mengatakan bahwa kegiatan Job Fair merupakan program SMK Unggulan dari pusat dan merupakan sebuah refrensi untuk para siswa yang akan lulus untuk mencari pekerjaan.


“Ada 12 stand dalam kegiatan Job fair 2023. Acara ini bukan hanya untuk para siswa tetapi untuk seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan,” ujar Rudy.

Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar yang diwakili Kanit Samapta AIPTU Riyana yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Pengamanan kegiatan masyarakat penting dilaksanakan dalam rangka meminimalisir potensi kerawanan Kamtibmas dan juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dan menyaksikan kegiatan Job fair 2023 di SMK Muhammadiyah Majalengka.

#Polsek Sukahaji Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar