Pastikan Kesiapan Rencana Pengaman Pelaksanaan STQH Tingkat Nasional Ini Pesan Kapolda Jambi


Metroaktualnews.com
- JAMBI PW FAST RESPON Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono MSI langsung melihat kesiapan dari Polresta Jambi terkait persiapan pengamanan Seleksi Tilawatil Qur'an Dan Hadist (STQH) tingkat nasional  diikuti 34 Provinsi , yang akan diselenggarakan di  Arena MTQ H Abdurrahman Sayoeti Taman Rimba Provinsi Jambi pada 30 Oktober sampai 6 November 2023, dan direncanakan  dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia .

Pemantauan kesiapan dilaksanakan sebelum dilaksanakan bersamaan Baksos Gelar 90 , beliau didampingi Irwasda Polda Jambi serta Pejabat Utama Polda Jambi , juga Wakapolresta Jambi dan PJU Polresta Jambi serta Para Kapolsek yang dilaksanakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi 28/10.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH memaparkan rencana kesiapan pengamanan sebelum dan saat pelaksanaan STQ tingkat nasional tersebut , dan paparan dari Satker ditunjuk.

Dalam arahannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Rusdi Hartono MSi menyampaikan " Saya ingin semua bekerja maksimal, apa yang harus dikerjakan harus dikerjakan. Polda Jambi turut mem back up pengamanan pada pelaksanaan STQ tingkat nasional.

Polda Jambi, juga punya tanggung jawab Bagaimana sumber daya Polda ini bisa digerakkan sehingga kita bersama-sama yakin bahwa kegiatan STQ nasional ini bisa berjalan dengan baik.

Perlu adanya supervisi dari awal beberapa hari ke belakang sudah ada dilakukan yang namanya supervisi atau asistensi. Guna melihat pengamanan apa yang telah direncanakan oleh Polresta Jambi terhadap kegiatan tersebut.

" Saya harapkan buat sprint untuk penebalan pengamanan kegiatan STQH tingkat Nasional" tegas Kapolda

Penulis: fast respon

Posting Komentar

0 Komentar