Momentum HUT Korem 052/Wkr Koramil 09/Serut Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

Metroaktual.news com

Kodam Jaya, Tangerang - Dalam rangka momentum HUT Korem 052/Wkr ke-25 Koramil 09/Serut, Kodim 0506/Tgr menggelar aksi Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu, pembagian Sembako di pimpin langsung oleh Danramil 09/Serut Mayor Inf M Ridwan di MaKoramil 09/Serut, Jum'at (27/10/2023).

Pembagian paket Sembako tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat kurang mampu.

Danramil 09/Serut Mayor Inf M Ridwan mengatakan, melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat.

"Di HUT Korem 052/Wkr ke-25 ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Kota Tangsel penerima bantuan Sembako, mengaku sangat berterima kasih kepada TNI, khususnya Koramil 09/Serut Kodim 0506/Tgr yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapan. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil. Semoga Bapak TNI selalu diberi kekuatan dan kesehatan," ucapnya.

Hadir dalam Bakti Sosial, Peltu Hartono Batuud Koramil 09/Serut, Rohman Kasi Pemerintahan Kelurahan Paku Alam, Babinsa Kelurahan Jalupang, Pondok Jagung, Lengkong Karya dan Babinsa Paku Jaya.

Apri yandri

Posting Komentar

0 Komentar