PAMERAN AllPrint JIEXpo 2023 kemayoran Geliat Bisnis Percetakan Berpotensi Genjot Perekonomian Nasional .

Metroaktual News com 

Dengan adanya Pameran AllPrint JIEXpo 2023 yang diselenggarakan dari tgl  11 sampai tgl 14 oktober di kemayoran pada saat itu, para pengunjung yang industri usaha nya  dibidang printing  mereka dapat melihat langsung tehnologi dari mesin industri percetakan ( printing ) yang dipamekan  dan didemokan oleh masing-masing peserta anggota pameran , sehingga para pengunjung yang usahanya bergerak di bidang  percetakan ( printing )dapat melihat dan menyimpulkan perbedaan yang  mendasar dari  hasil cetak mesin printing tersebut .

PT.INDOSERI NUSA PRINTAMA  Yang Berlokasi di JLN PROF LATUMENTEN NO: 109 C-D JAKARTA - BARAT   menyuguhkan segala jenis tehnologi cetak mencetak terkini mulai dari skala kecil ,menengah,dan besar  dengan berbagai tehnologi percetakan  produck baru bebas bahan berbahaya.

 Distributor Terpecaya dengan keunggulan hasil cetak yang terbaik sesuai dengan permintaan pasar kwalitas terbaik di industri cetak Sablon maupun digital.

Dengan pengalaman dan pengetahuan dari produk-produk manufaktur ternama di industri sablon dan digital mereka siap membantu anda menemukan produk yang tepat.

pameran Allprint  indonesia 2023 ini dihadiri oleh para pelaku bisnis industri pengemasan dan percetakan karena  pameran ini merupakan jembatan  antara pengusaha dengan konsumen karena potensi pasar industri kemasan dan percetakan di Indonesia yang cukup besar .

Target dari pameran ini adalah terjadi nya transaksi bisnis antar peserta dan pengunjung lokal dan internasional dengan  ini  mereka dapat mengembangkan  bisnis secara maksimal secara tidak langsung mereka pelaku bisnis berpotensi meningkatkan perekonomian Nasional.

Bersama Team PT INDOSERI NUSA PRINTAMA  METROAKTUAL  MELIPUT  kebersamaan Team PT INDOSERI NUSA PRINTAMA   semangat gotong royong dan kebersamaan terasa begitu kental  dalam terakhir pameran ini semoga di lain waktu kekompakan ini selalu terjaga dengan baik.

                                      ( Rully wahdi )

Posting Komentar

0 Komentar