Pastikan Kondisi Aman, Pawas (Perwira Pengawas) dan Piket Fungsi Kontrol dan cek Ruang Tahanan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com//Sumedang
– Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar, pada jam 01.00 wib. Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Jatinangor, melakukan pengecekan dan kontrol ruang tahanan. Jum,at, 06 Oktober 2023 malam/dini hari.

Pengecekan ruang tahanan yang dilakukan oleh Perwira Pengawas (Pawas) bertujuan untuk memastikan kondisi ruang tahanan serta kondisi tahanan itu sendiri dalam keadaan baik, aman dan sehat.

“Pengecekan ini rutin kami lakukan guna memastikan kondisi tahanan dan kondisi ruang tahanan guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”. Ujar Ipda Erigal

Kapolsek Jatinangor KOMPOL Rogers Thomas,.SH., menambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh Piket Pawas adalah kegiatan rutin kepolisian yang bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Pengecekan ruang tahanan kita lakukan secara rutin dan berkala, mulai dari jumlah, kondisi tahanan dan ruang tahanan, kebersihan ruang tahanan dan barang-barang pribadi milik tahanan,”ucapnya melalui *Humas Polsek Jatinangor.

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)