Patroli Blue Light Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar, Dalam Upaya Mencegah Tindak C3 dan Balap Liar di Sumedang Selatan

BAGAS PRIYANTO MS
0

Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
,
Unit Samapta Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu IIM, dan gabungan Piket Fungsi Polsek Sumedang Selatan melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar.(19/10)23)

Patroli Blue Light ini bertujuan untuk mengontrol dan memantau tempat-tempat yang berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas,Wilayah yang menjadi sasaran patroli meliputi Jl. Prabu Geusan Ulun, Alun Alun Sumedang, objek vital, Jl. Kartini, Jl. Cut Nyakdien, dan pemukiman warga.


Dalam pelaksanaannya, Aiptu IIM memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas pada malam hari. 

Langkah ini diambil untuk menciptakan keadaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang.

Dengan adanya Patroli Blue Light ini, diharapkan dapat mengurangi tindakan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor), serta mengantisipasi balapan liar dan gangguan kamtibmas lainnya. 

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K, serta Wakapolres Sumedang Kompol Meilawaty S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., menjelaskan, "Upaya keras para petugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga".

RED//HMS

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)