Petugas Patroli Polsek Wado Sambangi Warga dan Tukang Ojek di Dusun Maleber


Metroaktualnews.com - Sumedang
, Wado, 12 Oktober 2023 - Pada hari Kamis, 12 Oktober 2023, petugas patroli dari Polsek Wado melaksanakan sambang silaturahmi di Dusun maleber, Desa Wado, Kecamatan Wado. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat setempat serta memberikan himbauan penting terkait keselamatan dan ketertiban.(12/10/23)

Kedatangan petugas patroli pada jam 11.00 WIB disambut hangat oleh warga Dusun Maleber dan sejumlah tukang ojek yang beroperasi di wilayah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, petugas patroli memberikan pesan-pesan penting kepada masyarakat.


Salah satu pesan utama yang disampaikan adalah tentang menjaga lingkungan tetap aman. Petugas patroli mendorong warga untuk selalu saling berkoordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Hal ini mencakup upaya untuk mengurangi potensi tindakan kriminal dengan meningkatkan kesadaran bersama.

Khusus kepada tukang ojek yang hadir, petugas patroli menegaskan pentingnya mematuhi segala peraturan berlalu lintas. Mereka diingatkan untuk tidak ugal-ugalan di jalan dan selalu mengutamakan keselamatan penumpang. Hal ini sebagai langkah proaktif dalam menghindari kecelakaan dan meningkatkan kualitas pelayanan transportasi publik di wilayah tersebut.

Selama pertemuan berlangsung, suasana ramah dan akrab terjalin antara petugas patroli, warga, dan tukang ojek. Masyarakat menyambut baik inisiatif Polsek Wado untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan meningkatkan kesadaran akan keamanan bersama.

Kegiatan seperti ini menjadi contoh nyata upaya kepolisian dalam membangun kemitraan dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang aman dan damai. Polsek Wado berharap bahwa pesan-pesan yang disampaikan dalam pertemuan tersebut akan terus dipegang teguh oleh warga Dusun Maleber dan tukang ojek, sehingga dapat menciptakan kondisi yang lebih baik bagi semua pihak.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar