PJ.Bupati Sumedang Kujungan Ke Ds.Cimungkal Dalam Rangka Pasang Sangkur Dengan Warga Miskin Ekstrim



Metroaktualnews.com//Sumedang PJ.Bupati Sumedang dengan jajaran berkunjung ke desa cimungkal dalam rangka Konsep Pasang Sangkur Kecamatan Wado, Dan bertemu dengan warga masyarakat miskin ekstrim, Keluarga yang memiliki anak Stunting,juga para ibu hamil sekaligus memberikan bantuan stimulus, pada hari Rabu,04 oktober 2013,Bertempat di lokasi Ds.Cimungkal,Kecamatan Wado Kab.Sumedang. (4/10/2023)

Kedatangan PJ.Bupati Sumedang Drs.Herman Suryatman,M.Si, Disambut langsung oleh kepala Desa Cimungkal Dede Rustandi,S.Pd.M.Si, Juga Jajaran Pemdes dan BPD,Karang Taruna,Tokoh masyarakat,Ulama juga Kader Desa dan Masyarakat Ds.Cimungkal,Sekaligus dari Mahasiswa dan Siswi yang lagi KKN di Ds.Cimungkal.


Kedatangan PJ.Bupati ke desa cimungkal sekira pukul WIB,Perjalanan menuju Desa Cimungkal Kecamatan Wado yang dikawal oleh PATWAL, Kegiatan acarapun dimulai sekira pukul 14.30 s.d 15.30 selesai, Tema yang dibahas yaitu dalam rangka "PASANG SANGKUR"  dengan warga masyarakat miskin(miskin ekstrim), keluarga yang memiliki anak stunting dan ibu hamil, Sekaligus disertakan pemberian bantuan stimulus dan meninjau KKN tematik gotong royong membangun Desa di DesaCimungkal.

Beberapa program kunjungan yang dilakukan PJ.Bupati Sumedang Di Ds.Cimungkal yaitu memberikan Pelayanan Kesehatan gratis, Adminduk, PBB, Samsat (Mulai Pelayanan dari Pukul 08.00 s.d 16.00),15.30 s.d 17.00 sampai dengan selesai


Hadir dalam kesempatan tersebut jajarsn Forkopimcam, para Kades,Ketua BPD, Ketua LPMD,Sekdes, PGRI, tokoh agama,tokoh pemuda dan tokoh masyarakat lainnya,berlokasi di Area Perkebunan dan PertanianDesa Cimungkal,Penyerahan bantuan Pertanian dari Dinas Pertanian diterima langsung kepala desa cimungkal. 

Acara selesesai sekira pukul 17.00, Bupati lanhsung berangkat dari desa cimungkal pukul  18.30 WIB,Dilanjutkan Persiapan Sholat Magrib berjamaah dengan warga Dusun Sukanyiru Desa Sukajadi bertempat di Masjid Dusun Sukanyiru, Desa Sukajadi, dirangkaikan Sholat magrib berjamah di mesjid terdekat, memberikan Bantuan fasilitas Masjid/Mushola.


Sekira pukul 18.30 s.d 19.30 WIB,Dilanjutkan Pasang Sangkur dengan warga di Poskamling, Basecamp Karang Taruna, Bale RW/RT dan/atau ke rumah wargaDusun Sukanyiru, Desa Sukajadi,Dan sekira pukul,19.30 - 23.00 WIB, Warga masyarakat Nonton Bareng Bupati Sumedang,Sekaligus dialog dengan masyarakat, Evaluasi bersama Pemdes, Kecamatan. Di Dusun Sukanyiru, Desa Sukajadi.

Film disiapkan Prokopim, Sekira pukul 23:00 WIB, s/d selesai, Dilajutkan denga Istirahat di Rumah Warga, Jadwal PJ.Bupati Sekira pukul, 04.30 s.d 05.00 WIB, Yaitu Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Dusun Sukanyiru,Dilanjutkan Pukul 05:00 s.d 07:30WIB,Perjalanan Menuju Sumedang Makodim Sumedang,Menghadiri Acara HUT TNI.

Kunjungan PJ.Bupati Sumedang Pada hari Rabu,4 Oktober 2023, Ke Ds.Cimungkal membawa berkah dan harapan Positif bagi warga masyarakat Desa Cimungkal untuk lebih maju dan berkembang dari semua sektor,Dengan beberapa program yang akan di kembangkan bagi warga masyarakat Desa Cimungkal.


REDAKSI : Bagas Priyanto


Posting Komentar

0 Komentar