Polres Sumedang Melalui Polsek Surian Laksanakan Monitoring Pendistribusian Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ( BPCBP ) dari Badan Pangan Nasional ( BPN ), di Desa Surian Kec.Surian Kab.Sumedang


Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
-  Polsek Surian Polres Sumedang.Sebagai wujud polisi pengayom dan pelindung masyarakat. Kasium Polsek Surian AIPTU Asep Sophana S.ip. Melaksanakan Monitoring pengawasan Pendistribusian Program Bantuan Pangan Cadangan beras pemerintah ( BPCBP) dari Badan Pangan Nasional ( BPN) pusat kepada warga masyarakat peberima bantuan Desa Surian Kec.Surian Kab.Sumedang.
Selasa ( 17/10/2023).

Pendistribusian beras Program Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ( BPCBP ) dari Badan Pangan Nasional ( BPN ) tersebut didistribusikan oleh petugas dari PT. Pos Indonesia Kec.Surian dibantu oleh perangkat Desa Surian  kepada Keluarga Penerima Manfaat  yang sudah ditentukan oleh Pemerintah pusat yang diantaranya : 
- untuk warga Desa Surian sebanyak 284 KPM, dan masing - masing KPM menerima bantuan 1 karung beras medium dengan berat 10 kg.

Berdasarkan petunjuk dan arahan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan , SH S.I.K. Serta Wakapolres Sumedang KOMPOL Meilawaty SH.SIK.MM. Melalui Kapolsek Surian IPDA Ade Rahmat Ependi Dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari Badan Pangan Nasional Pusat dapat memanfaatkan bantuan dari Pemerintah tersebut dalam meringankan hidup serta untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat yang berhak dan layak menerima/memerlukan bantuan.Serta tepat sasaran ke masing masing Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar