Polsek Wado Lakukan Patroli Malam untuk Antisipasi Kriminalitas



Metroaktualnews.com - Kab.Sumedang
, Polsek Wado, 17 Oktober 2023 - Polsek Wado terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli malam. Kegiatan patroli dilaksanakan pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, pukul 24.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wado, Iptu Masrinaldi S. H.,(17/10/23)


Petugas patroli menyambangi tempat-tempat yang sering dijadikan tempat nongkrong oleh pemuda di wilayah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada para pemuda untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.*

Iptu Masrinaldi S. H. menyampaikan pesan, "Kami ingin menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua warga. Kami menghimbau kepada para pemuda untuk tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah ini."


Selain itu, petugas patroli juga memberikan dorongan kepada para petugas ronda setempat untuk terus menjaga lingkungan agar tetap aman. Mereka diingatkan untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam upaya menjaga keamanan bersama.*


Kegiatan patroli malam ini merupakan salah satu upaya Polsek Wado dalam menjaga keamanan serta mencegah potensi tindakan kriminalitas di wilayah hukumnya. Polsek Wado berharap kolaborasi dengan masyarakat akan semakin memperkuat upaya menjaga ketertiban dan keamanan di komunitas mereka.

RED//HMS

Posting Komentar

0 Komentar